Inspektorat Kotawaringin Barat
 



PANGKALAN BUN -- Pada hari Senin, 19 Februari 2018 tepatnya pukul 07.00 WIB ASN di Inspektorat Kabupaten Kotawaringin Barat melakukan kegiatan Apel Pagi. Dalam kesempatan ini, Pimpinan Upacara adalah Inspektur Kabupaten Kotawaringin Barat Suyanto, S.H.,M.H. dan Komandan Upacara adalah Kasubag Adum Sugeng Rahayu, S.E.

Dalam amanat upacara, Inspektur menyampaikan agar setiap PNS baik pejabat struktural maupun pejabat fungsional agar tetap melakukan pencatatan terhadap semua aktivitas hariannya sejak Januari 2018, karena pada saatnya nanti semua aktivitas kita masing-masing harus diinput kedalam aplikasi yang disediakan oleh Pemerintah Daerah sebagai syarat pencairan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP). Kemudian Beliau juga meminta agar PPTK dan KPA untuk membuat jadwal dan pelaksanaan kegiatan dan pengadaan sesuai aliran kas yang ada dan meminta Bendahara untuk melakukan penyelesaian administrasi keuangan berdasarkan kegiatan yang telah dilaksanakan sesuai dengan CMS (Cash Management System). 

Dalam kesempatan ini pula, Inspektur meminta agar Tim Reviuw LAKIP untuk melakukan kegiatan Reviuw LAKIP Dinas / Badan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat yang telah memberikan atau menyerahkan laporannya. Apel pagi ditutup dengan doa yang dipimpin Inspektur. (MSR)


Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan, jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

 
Top