Inspektorat Kotawaringin Barat
 


Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah menghimbau kepada seluruh Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat untuk menggalakan kembali kegiatan Jumat Bersih.
Selain itu, Bupati meminta agar setiap OPD menanam tanaman di halaman kantor yang bertujuan untuk menata dan mempercantik perkantoran.

Hal itu Bupati sampaikan langsung kepada para Kepala Dinas saat sidak ke sejumlah OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin (3/7).
Bahkan Bupati juga akan memberikan reward kepada dinas dan badan yang berhasil melakukan penataan ruang kantor dan halaman dengan tanaman hias, reward tersebut diberikan secara pribadi oleh bupati.

  “Saya meminta kepada jajaran OPD agar khusus hari Jumat di masing-masing OPD untuk melakukan Jumat bersih dengan membersihkan lingkungan pekarangan kantor di unit masing-masing serta memperindah taman agar perkantoran tampak asri,” pinta Nurhidayah.
Untuk diketahui bahwa dari pengamatan Bupati saat melakukan sidak ada satu Dinas yang mendapat perhatian khusus hal itu disebabkan ruangan kantor tersebut tidak tertata dengan baik, lorong yang gelap dan pengap, bahkan di bagian lorong tersebut terdapat tumpukan buku-buku dan berkas lainnya di lantai.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan, jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

 
Top